Rabu, 19 Maret 2014

Café Streets Populer di Bundang

Kota Bundang di Provinsi Gyeonggi, kian terkenal dengan jalan café yang merupakan lokasi dimana banyak café-café yang bertema khusus berada dalam satu area jalan. Ada tiga jalan utama yang dikenal dengan sebutan “Jalan Café” yaitu Jeongja-dong Café Street, Baekhyeon-dong Café Street, dan yang terbaru adalah Bojeong-dong (Jukjeon) Café Street. Ketiga Jalan ini memiliki tema khusus yang akan membuat pengunjung nyaman untuk duduk menikmati kopi sambil menikmati suasana café.



Jeongja-dong Café Street 



Dikenal sebagai jalan kafe pertama yang menghadirkan suasana orginal khas café-café di Korea. Sebagian besar café disini memiliki teras luar yang terangi cahaya lampu indah bergaya chic dan menu makanan yang berkualitas.
Salah satu café terpopular disini adalah “Café Drawing” yang dikenal dengan kue tart homemade yang sangat lezat. Interior café ini juga terbilang menarik dan unik, salah satu bagian dinding café digunakan sebagai layar proyeksi untuk pemutaran film. Pengunjung bisa menikmati hidangan lezat sambil menonton film dan bersantai.


 Café Drawing (카페드로잉)
Address: 220 Jeongja1-ro, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do
Business hours: Monday-Thursday 9:00–01:00 / Friday-Sunday 09:00-02:00
Tel: +82-31-718-4308
Menu items: Handmade tart, pizza, brunch food, sandwiches, beverages (coffee, juice, soda, tea), yogurt, brownies, ice cream, shaved ice with toppings, etc.


Baekhyeon-dong Café Street 




Baekhyeon-dong Café Street adalah sebuah jalan di kota Bundang yang terkenal karena dengan sederatan café dengan suasana Eropa. “I’m Home” adalah salah satu café yang meberikan suasana tenang dan cozy bagi pengunjung. Café ini menyediakan menu brunch bagi mereka yang ingin menikmati hidangan lezat dan bagi mereka yang hanya ingin sekadar duduk menikmati segelas wine di malam hari, café dengan interior vintage ini juga merupakan tujuan yang paling tepat. 


 I'm Home (아임홈)
Address: 3-1 Pangyoyeok-ro 10beon-gil, Bundang-gu, Seongnam-si, Gyeonggi-do
Business hours: 10:00 – 24:00 (Last order is 30 minutes before closing)
Tel: +82-70-4418-0415
Menu items: Tarts, shaved ice with toppings, homemade brunch, beverages (coffee, juice, etc.), brownies, salad & sandwich, ice cream, beer & wine, etc.


Bojeong-dong Café Street




Dengan sekitar 50 café dan toko-toko kecil yang unik menjadikan Bojeong-dong Café Street sebagai lokasi syuting yang cukup popular di Korea. Salah satu café buku tertua di jalan ini yaitu “Eco's Library” (에코의 서재) merupakan lokasi syuting drama ‘Gentleman's Dignity’ dan film ‘Very Ordinary Couple’. Interior café mulai dari mebel kayu, langit-langit yang tinggi hingga buku-buku yang terdapat disini memberikan suasana nyaman bagi pengunjung yang ingin menikmati kopi sambil membaca buku.


 Eco's Library (에코의 서재)
Address: 11-3 Jukjeon-ro 15beon-gil, Giheung-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do
(Bus – get off at Jukheon Village/ Subway – get off at Jukjeon Station (Bundang Subway Line), exit 1 or 2
Business hours: 11:00 – 23:00 (open all year round)
Tel: +82-31-266-1138
Menu items: Waffle and Americano Set 19,000 won/ Café Freddo 6,000 won/ Eco Brunch Set 1 13,500 won 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar