Rabu, 19 Maret 2014

5 Cara Korea Memperkenalkan Budayanya


Korean hallyu tengah mewabah di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Kita patut bangga dengan negeri ginseng yang satu ini dalam memperkenalkan budayanya. Negeri Korea tak hanya bertabur bintang drama Korea atau bahkan penyanyi K-Pop saja, jauh dibalik semua itu mereka lebih menekankan pada budaya yang wajib diperlihatkan pada dunia. Berikut lima cara Korea memperkenalkan budayannya.



1.Lewat Entertainment

Dunia entertainment artis-artis Korea dengan segudang talenta tak perlu diragukan lagi. Dikala industri musik serta film terasa monoton, Korea mampu menawarkan versi barunya lewat Korean drama dan Korean pop yang menjamur dimana-mana. Bangsa Korea patut bangga dengan artis-artis multitalenta yang mampu membuat banyak orang semakin penasaran akan budaya Korea lebih jauh lagi.

2.Lewat Fashion Korea


Soal fashionnya artis Korea pun tak kalah jadi sorotan media, fashion yang disebut-sebut sebagai trendsetter modern saat ini memang membawa efek baik bagi bangsa Korea. Berkat fashion Korea yang membuat banyak orang  ingin menirunya, Korea menjadi semakin terkenal. Tak hera budaya fashion Koreapun menjadi prototype fashion orang asia saat ini.

3.Lewat Event Wisata


Serikat kerjasama pariwisata Korea di Indonesia memang sangat gencar mempromosikan wisata Korea, mulai dari event-event menarik hingga paket wisata gratis ke Korea bagi mereka yang beruntung. Ini salah satu daya tarik wisatawan asing untuk berkunjung pastinya serta bisa berkunjung ke spot wisata menarik di Korea.

4.Lewat Kuliner


Awalnya hanya suka dengan artis Korea lewat Korean drama, entah mengapa Korea sangat pandai mengemas alur drama hingga budayanya pun cepat terangkat. Salah satunya dengan memperkenalkan makanan favorit orang Korea, yakni seperti makanan tradisional yang sampai saat ini masih terjaga seperti kimchi.

5.Lewat Teknologi


Sekali lagi Korea patut bangga dengan kemajuan teknologi yang mumpuni. Produk Korea yang saat ini menjamur di tanah air contoh nyata ialah produk Samsung. Tak heran banyak orang yang ingin memiliki produk yang satu ini, selain sudah memiliki fasilitas ok, vendor elektronik Korea yang satu ini punya harga yang cocok bagi masyarakat Indonesia. well aplikasi chating yang bisa di unduh di android pun tak kalah jadi pilihan masyarakat kita saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar