Jumat, 06 Desember 2013

Sentra Penjualan Barang Elektronik di Seoul

Selain menjadi salah satu destinasi yang paling dinanti bagi wisatan asing, Korea juga memiliki salah satu negara tujuan belanja barang elektronik yang paling dinanti. Di Korea belanja barang elektronik sudah menjadi keharusan bagi wisatawan mancanegara. Barang elektronik telah bergabung dengan jajaran pembelian populer bersama kerajinan tradisional, souvenir, dan makanan Korea. Ternyata belanja barang elektronik di Korea selatan tak semahal yang dibayangkan karena mata uang Korea relatif lemah, berarti bahwa belanja untuk elektronik di Korea adalah sangat murah bagi pengunjung internasional.


Chingudeul bisa membeli aneka barang elektronik bemerek di Korea Selatan di beberapa toko terbaik yang menjual barang elektronik di Korea selatan.

1.  Pasar Elektronik Yongsan

Jika ke Korea jangan lupa mampir ke Pasar Elektronik Yongsan, pasalnya  pasar ini sudah terkenal sebagai distrik belanja khusus menjual barang elektronik di daerah Seoul. Pasar Elektronik Yongsan menawarkan harga yang relatif jauh lebih murah dibandngkan dengan pasar elektronik lainnya. Pasar ini dibagi menjadi Pasar Sunin, Terminal Pasar Elektronik, Pasar Najin, dan Pasar Etland. Pasar Sunin mengkhususkan diri dalam produk komputer sementara Terminal Pasar Elektronik menawarkan berbagai mengesankan kamera digital, MP3 player, dan laptop. Pasar Najin menjual barang elektronik rumahan seperti lampu dan peralatan, sedangkan untuk Pasar  Etland menjual hampir setiap jenis barang elektronik.

2.  Mall I’Park

Lokasi Mal I’Park  berdekatan dengan pasar Elektronik Yongsan. Mal I’Park terdapat toko elektronik yang tersebar di dalam 6 lantai. Jika chingu datang ke pasar ini jangan khawatir kebanyakan penjual disini sudah mampu berkomunikasi dengan bahasa asing. Di lantai tiga mal ini  terdapat peralatan elektronik kecil, lantai empat menjual perlengkapan elektronik besar, sedangkan untuk produk khusus komputer berada di lantai lima dan enam. Pengunjung yang datang ke mal I’Park disarankan untuk melihat peta panduan  yang tersedia di gerbang utama mal I’Park, dipeta tersebut juga terdapat beberapa petunjuk produk yang ingin dicari.

3.  Gangbyeon Techno Mart

Gangbyeon Techno Mart merupakan pusat perbelanjaan yang menjual aneka barang  elektronik  memiliki lebih dari 2.000 toko yang mencakup delapan bangunan yang tersedia. Pelanggan yang datang kesini bisa menemukan pusat elektronik produk Korea di lantai dua dan tiga, lantai empat dan lantai lima terdapat produk elektronik impor, sedangkan untuk lantai lima dan lantai enam terdapat toko ponsel dan produk ponsel, serta  lantai ketujuh dan kedelapan terdapat toko perlengkapan komputer.
Gangbyeon Techno Mart  termasuk pusat belanja elektronik yang terbilang cukup rapih dan nyaman untuk berbelanja. Selain itu di dalam Gangbyeon Techno Mart bukan hanya tersedia perlengkapan elektronik saja, bagi pengunjung juga disediakan fasilitas lain seperti bioskop, tempat makan , toko buku ,fashion pakaian.
Semoga informasi pusat belanja barang elektronik di Seoul bisa menjadi rekomendasi chingu yang ingin  berbeanja barang  elektronik di Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar