Jumat, 06 Desember 2013

3 Penginapan Murah dengan Fasilitas OK di Seoul


Seoul, ibukota Korea Selatan masih menjadi pilihan destinasi populer bagi wisatawan Indonesia, terutama pencinta K-Pop. Untuk para wisatawan yang ingin mencari akomodasi murah namun nyaman di Seoul, berikut ulasannya seperti dikutip dari CNN:


Bangrang

Dalam bahasa korea, Bangrang berarti "keliling dunia". Pemilik hostel ini, Kim Seung-Beom, adalah mantan backpacker yang tentunya sudah tahu apa yang paling dibutuhkan wisatawan. Didekorasi dengan bahan tradisional Korea, penginapan ini menciptakan aura santai bagi para tamu. Kelebihan Bangrang yang lain adalah dekat dengan stasiun kereta juga sangat bersih serta nyaman sehingga selalu menjadi pilihan wisatawan. Para tamu juga mendapatkan akses WiFi gratis di penginapan sederhana ini.

Hangul House
Hangul House, terletak di antara rumah-rumah tradisional di Seochon Hanok Village, dan memang tidak mudah untuk pengunjung pertama kali menemukan penginapan ini. Namun, lingkungan sekitar penginapan yang indah menjadi daya tarik tersendiri.
Gedung Hangul memiliki rumah tamu yang didekorasi dengan gaya tradisional Korea. Penginapan ini berhasil berpegang pada keindahan dan ketenangan Korea antik. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, lemari es, handuk, shampo, dan gratis internet kecepatan tinggi. Mereka menawarkan layanan kamar dari siang sampai pukul 11 malam serta layanan binatu.

Hi Seoul Youth Hostel

Ada delapan jenis kamar di properti baru. Ini termasuk kamar dengan tempat tidur susun, dan ruang keluarga dengan dapur lengkap. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Sementara itu, perhatian hostel ini terhadap hal-hal  detail, seperti pengering sepatu di ruang cuci atau kamar yang dirancang untuk tamu cacat, membuat waktu Anda menginap di Youth Hostel Hi Seoul sangat menyenangkan. Semua kamar dilengkapi TV layar datar, AC, lemari es, handuk, shampo, dan WiFi gratis. Ada area lounge bersama, dapur, dan laundry layanan gratis. Hostel ini terletak 10 menit berjalan kaki dari kereta bawah tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar