Jumat, 06 Desember 2013

Menikmati Kuliner Khas Turki di Pasha Resto, Seoul


Kesulitan mencari makanan halal di Seoul ? Datanglah ke Pasha dan Anda akan merasa sedang berada di Turki.


Restoran ala Turki ini berada di Gangnam, sebuah kawasan elit yang makin populer setelah lagu hits dari PSY, Gangnam Style. Desain interiornya cukup mewah dengan pelayan yang menyapa Anda di beberapa sudut kedai. Barang ala Turki, kursi berwarna merah dan meja yang antik mampu menciptakan suasana Turki. Itu mengapa pengunjung akan sejenak lupa jika sedang berada di Korea.


Pasha menyajikan berbagai makanan pembuka, salad, spageti, kebab, hidangan utama, minuman dan makanan penutup. Tidak hanya itu, Pasha juga menyediakan menu vegetarian. Nah, jika Anda memutuskan untuk mencicipi makan siang di Pasha, mereka akan menyiapkan hidangan lunch sejak pukul 12.00 – 16.00. Hidangan yang bisa Anda pilih adalah sup, salad dan lavas (roti Turki). Aneka kebab seperti Pasha kebab (27.500 won), ilham kebab (25.000 won), adana iskender kebab (22.000 won) dan sote (22.000 won) layak untuk dicicipi. Bagi penyuka pizza Anda bisa mencoba lahmacun. Bentuknya sangat mirip roti ala Italia yang sering kita lihat, namun rasanya ala Turki yang berbeda dengan western food pada umumnya.


Agar Anda semakin menikmati sajian yang diracik oleh chef Pasha, cobalah untuk mengikuti instruksi berikut. Pertama, cobalah kebab. Mereka memasak kebab dengan memanggangnya di atas arang sehingga tidak berminyak. Kedua, cicipilah lavas yang berisi ayam, daging dan sayuran. Rasanya enak sekali. Ketiga, jika Anda ingin makanan pendamping pilihlah ayran yakni minumn tradisional Turki. Yang terakhir, tutup jamuan ini dengan mencicipi lokum yakni jely ala Turki. Pasha juga menyediakan es krim rasa vanilla, stroberi dan coklat.

Oya, juru masak yang ada di Pasha telah memiliki pengalaman di bidang kuliner selama lebih dari 20 tahun. Jadi, Anda akan merasakan racikan koki kenamaan yang tentu saja menghasilkan makanan lezat.


Untuk mencapai Pasha yang berlokasi di 4th floor, 1317 – 31, Seocho-gu Anda bisa naik Seoul Subway line 2 dan turun melalui pintu exit 9 di Gangnam Station. Sesampainya disini Anda harus berjalan sejauh 20 meter. Berbeloklah ke kanan dan berjalan lurus setelahnya. Pasha berada di sebelah kanan kita. Anda bisa mengunjungi restoran ini sejak pukul 11.30 – 23.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar