Rabu, 18 September 2013

Permainan Wahana Ekstrim di Korea

Chingu pasti pernah kan berkunjung  menikmati bebebrapa permainan wahana seru di lokasi wisata wahana keluarga. Nah, mungkin kebanyakan diantara kalian pernah mencoba permainan wahana-wahana ekstrim di sana, kalau di Indonesia lokasi wisata wahana favorit chingu bisa mengunjungi Dufan, Trans Studio dan masih banyak lagi, nah jika ke Korea chingu bisa mengunjungi Everland dan Lotte World sebagai  wisata wahana favorit. Apa saja wahana ekstrim di Korea yang bisa chingu coba disana?, berikut adalah permainan wahana ekstrim yang wajib dicoba ketika berkunjung ke Korea.



Gyro Swing di Lotte World

Gyro Swing merupakan permainan wahana ekstrim berupa ayunan kincir yang terdapat di Lotte World. Permaianan ini akan menguji adrenalin pengunjungnya.  Di Wahana ini selain kita duduk dipinggiran lingkaran, jangkauan ayunannya lebih tinggi dan ekstrim hampir sama seperti Gyro Swing yang terdapat di Everland , hanya saja Gyro Swing di everland pengunjung duduk didalam lingkaran, sedangkan Gyro Swing di Lotte world pengunjung duduk di luar lingkaran.

Rolling X-Train di Everland

Salah satu permainan wisaata ektrim di Everland yang mampu menguji adrenalin ini bernama Rolling X-Train di Everland. Chingu pasti pernah merasakan sensasi roller coster di wahaana hiburan Indonesia, jika dibandingkan di everland sensasinya pasti berbeda, selain lebih ekstrim roller coaster Everland sengaja dirancang ekstrim sehingga bukan hanya membuat penasaran saja tapi sensasi ekstrim yang luar biasa.

Bungee Drop di Lotte World

Permainan Bungee Drop mirip dengan bungee jumping, dimana pengunjung duduk mengelilingi tiang dan kemudian dihempaskan di ketinggian 38 meter dengan kecepatan tak kurang dari 90 km/jam.

French Revolution di Lotte World

Bagi chingu yang ingin mencoba permainan wahana roller coaster di Lotte World tak ada salahnya mencoba French Revolution. Menaiki permainan wahana French Revolution chingu akan diajak berseluncur dengan kecepatan yang super tinggi, kereta akan mengajak menjelajahi seluruh gedung dengan jalan yang berkelok-kelok.

Double Rock Spin di Everland

Double Rock Spin hampir mirip dengan wahana tornado di Dufan, chingu akan merasakan sensasi berputar kuat dan merasakan irama perjalanan yang memberikan sensasi ekstrim penuh tantangan. Double Rock Spin mengeksekusi 4 berturut-turut penuh berputar pada ketinggian 20 meter.

Let’s Twist di Everland

Wahana ekstrim yang satu ini mampu menguji adrenalin setiap pengunjungnya, pasalnya permainan ini merupakan sebuah tikungan ke segala arah dengan musik besar, jika di Dufan permainan ini hampir mirip dengan permainan wahana kincir-kincir. Dijamin permainan ini mampu meredakan stress chingu sambil berteriak dan mendebarkan jantung.

Hurricane di Everland

Hurricane  merupakan sebuah permainan wahan ekstrim di Everland yang sayang jika tidak dicoba. Permainan ini bekerja dengan cara berputar 19 cm diatas tanah seperti kekuatan angin tornado.

Untuk menaiki permainan wahana ekstrim di Korea, ada baiknya untuk melihat petunjuk syarat dan ketentuan buat pengunjung. Karena tidak semua orang diperbolehkan untuk menaiki permainan wahana ekstrim tersebut. Biasanya bagi mereka yang masih dibawah umur dan memiliki riwayat penyakit  jantung dan asma tidak diperbolehkan menaiki permainan ini. Kendati demikian merekapun masih bisa menikmati wisata pertualangan lainnya yang tidak kalah seru di lokasi wahana hiburan Korea. Selamat berekreasi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar