Senin, 29 Juli 2013

Objek Wisata Malam Favorit di Korea Selatan



Wisata malam merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan ketika chingudeul berkunjung ke Korea Selatan. Pada malam hari, kehidupan masyarakat di Korea Selatan menjadi lebih ramai dan banyak lokasi-lokasi yang dijadikan tempat berkumpul bagi masyarakat Korea terutaman kaum remaja. Tidak hanya itu, pemandangan-pemandangan di beberapa tempat juga sangat indah dengan banyaknya hiasan lampu dan keramaian. Bagi chingudeul yang berminat melakukan wisata malam di Korea Selatan, berikut rekomendasi tempat-tempatnya:


1.  Cheonggyecheon Stream


Lokasi wisata Cheonggyecheon Stream sangat bagus dikunjungi pada malam hari, disamping sangat ramai dengan pengunjung, area ini juga dihiasi dengan banyak lampu-lampu yang indah dan berbentuk unik. Dengan aliran air sungai yang jernih sangat menangkan hati. Cheonggyecheon Stream juga sanga strategis dan dekat dengan beberapa obyek wisata dan pusat berbelanja seperti Sejong Center, Insa-dong, Changdeokgung Palace, dan Changgyeonggung Palace. Jadi kalau chingudeul ingin berwisata malam di kawasan Seoul, jangan lupa mengunjungi tempat ini.

2.  Lotte World


Chingudeul ingin berwisata sambil bermain permainan di taman hiburan? Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Lotte World yang berlokasi di Jamsil, Seoul. Tempat ini merupakan salah satu tempat bermain yang sangat terkenal diseluruh dunia dan memiliki permainan menarik yang sangat lengkap. Lotte World buka hingga pukul 22.00 waktu setempat dan terkadang buka hingga pukul 23.00.

3.  Everland


Selain Lotte World, tempat bermain yang bisa dikunjungi hingga malam adalah Everland. Everland trletak di Yongin, sekitar 1 jam perjalanan dari Seoul. Jika chingudeul kesini, jangan lupa mencoba bermain di Caribbean Bay water park atau mencoba serunya Safari World. Kedua hal ini merupakan yang paling popular disini.

4.  Walkerhill Ice Skating Rink dan Grand Hyatt Seoul Ice Skating Rink

Walkerhill Ice Skating Rink
Walkerhill Ice Skating Rink

Grand Hyatt Seoul Ice Skating Rink
Grand Hyatt Seoul Ice Skating Rink

Jika chingudeul mengunjungi Korea Selatan pada musim dingin, jangan lupa untuk mencoba permainan ski di kedua tempat tersebut. Jika chingudeul pernah menonton drama Korea “Boys Before Flower” pasti tidak asing dengan salah satu tempat ini yang dijadikan lokasi syuting. Jika chingudeul tidak bisa bermain ski, chingudeul juga bisa menikmati keindahan lampu-lampu disana, menikmati musik, dan event-event yang sering diadakan disana.

5.  N Seoul Tower


Chingudeul pasti sudah sangat tau sama N Seoul Tower atau Namsan Tower yang terletak di puncak Gunung Namsan, Yongsan, Seoul. Tempat ini sangat ramai dikunjungi pada malam hari karena pemandangan yang sangat indah dengan lampu-lampu yang berwarna-warni. Dari puncak tower, chingudeul bisa melihat pemandangan diseluruh kota Seoul secara 360 derajat. Salah satu yang gak boleh ketinggalan adalah melihat pemandangan dari atas Namsan Cable Car. Didalam tower ini juga tersedia restoran, museum teddy bear, Roof Terrace tempat Love Lock, dll. Akan sangat menyenangkan jika berwisata malam disini.

6.  Sungai Hangang



Jika chingudeul sedang berwisata dikawasan dekat dengan Sungai Hangang, jangan melewatkan berwisata malam disini. Pada malam hari, ditepian sungai Hangang banyak terdapat “Pojangmacha” atau dapat diartikan warung tenda yang buka pada malam hari. Pojangmacha banyak terdapat didaerah Jongno, Myeong-dong, Euljiro, Namdaemun dan Dongdaemun. Harga makanan disini sangat murah dan lokasi yang paling bagus adalah ditepian sungai Hangang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar