Jumat, 26 Juli 2013

Lokasi Taman Bunga Musim Panas di Korea Selatan



Musim panas di Korea tak membuat wisatawan enggan untuk bekunjung ke Korea, justru di musim panas ini wisatawan memanfaatkan beberapa tempat menarik untuk berwisata, contohnya taman bunga. Ya, karena saat musim panas tiba biasanya bunga-bunga tumbuh memenuhi taman-taman kota di Korea, jika chingu ingin menikmati musim panas dengan mengunjungi taman bunga di Korea, berikut rekomendasi lokasi taman bunga musim panas di Korea Selatan.


The Garden of Morning Calm



The Garden of Morning Calm merupakan salah satu lokasi taman bunga yang dibuka sepanjang tahun di Korea. lokasinya  di  Sumogwon-ro, Sang-myeon, Gapyeong-gun, Gyeonggi-do. Buat chingu yang merasa memiliki bakat fotografer jangan lewatkan untuk  memotret indahnya bunga yang tengah bermekaran disini. Selain ribuan bunga yang terhampar,lokasi ini juga penuh dengan pohon-pohon pinus dan pada malam hari chingu bisa melihat indahnya lampu yang berwarna-warni disini.

Taman Everland



Sebagai taman rekreasi, everland juga merupakan lokasi menarik  untuk menyaksikan indahnya taman bunga pada saat musim panas tiba. Lokasinya yang tidak jauh dari kota Seoul, membuat para wisatawan dengan mudah bisa berkunjung melalui akses yang tersedia. Salah satu lokasi taman bermain di Korea Selatan ini menawarkan beberapa koleksi bunga seperti mawar, tulip dan bunga-bunga menarik lainnya.

Goseong Lavender Festival


Buat chingu yang suka sekali dengan keindahan bunga lavender, pastikan untuk tidak melewatkan Goseong Lavender Festival di Korea. Festival ini sudah berlangsung sejak 15 Juni- 7 Juli 2013, masih ada kesempatan untuk melihat indahnya bunga lavender yang tengah bermekaran. Umunya setiap tahunnya pada bulan Juni-Juli lokasi Eocheon-ri di Goseong akan ditutupi warna ungu dari bunga lavender . Nah, bukan hanya itu saja chingu juga bisa melihat beragam acara menarik lainnya di festival tersebut.

Chosun University Rose Garden



Chingu tertarik dengan keindahan bunga mawar, di Chosun University Rose Garden pada musim panas tiba tumbuh dengan subur bunga mawar dengan berbagai warna. Universitas yang berlokasi di Donggu, Gwangju ini menyediakan sebuah taman penuh dengan bunga mawar untuk para turis. Taman ini memiliki luas 5.299 m2, chingu bisa menikmati bunga mawar  dari ratusan jenis yang berjumlah total hampir 15.000 bunga mawar.

Suncheon Bay Garden Expo 2013



Suncheon Bay Garden Expo 2013 diselenggarakan di bawah tema 'Garden of the Earth,' adalah sebuah festival global yang akan diadakan selama enam bulan dari April 20 hingga 20 Oktober 2013 di Suncheon Kota wilayah namdo. Suncheonman merupakan lahan basah pesisir yang terdaftar pada Konvensi Ramsar. Fotografer Korea sering memilih lokasi Suncheonman Bay sebagai salah satu tempat terbaik untuk memotret matahari terbenam.

Beragam bunga indah pun bisa dinikmati disini untuk chingu yang ingin menikmati indahnya taman bunga di musim panas. Bukan hanya itu, Suncheon Bay Garden Expo 2013 menampilkan berbagai bentuk taman-taman unik yang sayang sekali jika tidak diabadikan gambarnya. Buat chingu yang merasa hobi memotret, Suncheon Bay Garden Expo 2013 merupakan salah satu lokasi taman bunga di Korea yang wajib dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar